Sedang mencari pekerjaan di bidang Customer Service? Info lowongan Supervisor Customer Service Wahana Express Lebak ini sangat cocok untuk Anda! Peluang karier yang menjanjikan menanti!
Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Artikel ini memberikan detail lengkap mengenai lowongan, kualifikasi, tanggung jawab, hingga cara melamar. Baca sampai selesai!
Detail Lowongan Kerja
- Nama Perusahaan : PT Wahana Prestasi Logistik
- Website : https://www.wahana.com/
- Posisi: Supervisor Customer Service
- Lokasi: Lebak, Banten.
- Untuk: Pria atau Wanita
- Jenis Pekerjaan: Full Time
- Gaji: Rp4800000 – Rp5700000.
- Terakhir: 31 Desember 2025.
Kualifikasi Pekerja
- Minimal pendidikan D3
- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang Customer Service
- Menguasai Microsoft Office
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Mampu bekerja dalam tim
- Juju, teliti, dan bertanggung jawab
- Bersedia bekerja lembur
- Mampu memecahkan masalah dengan efektif
- Berorientasi pada hasil
- Memiliki kendaraan pribadi
Detail Pekerjaan
- Mengawasi dan mengelola tim Customer Service
- Memastikan kepuasan pelanggan
- Mengelola keluhan pelanggan
- Membuat laporan kinerja tim
- Melakukan training dan pengembangan tim
- Memastikan operasional customer service berjalan lancar
- Berkoordinasi dengan departemen lain
Ketrampilan Pekerja
- Customer Service
- Komunikasi
- Problem Solving
- Leadership
- Teamwork
Tunjangan Karyawan
- Gaji pokok
- Tunjangan kesehatan
- Tunjangan hari raya
- Bonus tahunan
- Cuti tahunan
- Asuransi
- BPJS
Dokumen Lamaran
- Surat lamaran
- Curriculum Vitae (CV)
- Fotocopy KTP
- Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
- Fotocopy Sertifikat (jika ada)
- Pas foto terbaru
- Surat keterangan sehat dari dokter
Cara Melamar Kerja di PT Wahana Prestasi Logistik
Anda dapat melamar melalui situs resmi perusahaan di https://www.wahana.com/ atau mengirimkan berkas lamaran langsung ke kantor cabang Wahana Express Lebak. Anda juga bisa melamar melalui situs lowongan kerja terpercaya lainnya.
Perlu diingat, semua proses lamaran kerja di Wahana Express tidak dipungut biaya apapun.
Prospek Karir di PT Wahana Prestasi Logistik
PT Wahana Prestasi Logistik dikenal sebagai perusahaan yang memberikan kesempatan besar bagi karyawannya untuk berkembang. Berbagai program pelatihan, mentoring, dan kesempatan promosi ke posisi yang lebih tinggi tersedia.
Selain peluang kenaikan jabatan, perusahaan juga memastikan karyawan nyaman dan maksimal dalam bekerja dengan memberikan tunjangan dan benefit yang kompetitif, termasuk cuti, bonus dan lainnya.
Tanya Seputar Pekerjaan
Apa saja persyaratan untuk melamar posisi ini?
Persyaratannya meliputi minimal pendidikan D3, pengalaman di bidang Customer Service, kemampuan komunikasi yang baik, dan keahlian lain yang tercantum dalam deskripsi pekerjaan.
Bagaimana proses seleksi perekrutannya?
Proses seleksi meliputi seleksi administrasi, tes tertulis, wawancara, dan kemungkinan tes lainnya.
Apakah ada pelatihan yang diberikan?
Ya, Wahana Express biasanya memberikan pelatihan kepada karyawan baru untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan di bidang Customer Service.
Berapa kisaran gaji yang ditawarkan?
Kisaran gaji berkisar antara Rp 4.800.000 hingga Rp 5.700.000.
Kapan batas akhir penerimaan lamaran?
Batas akhir penerimaan lamaran adalah 31 Desember 2025.
Semoga informasi lowongan Supervisor Customer Service Wahana Express Lebak ini bermanfaat. Ingat, informasi ini sebagai referensi. Untuk informasi lebih lanjut dan valid, silakan kunjungi situs resmi Wahana Express. Semua lowongan pekerjaan di Wahana Express tidak dipungut biaya apapun.